Aloy dari Horizon Zero Dawn Akan Jadi Ikon Baru Playstation

0
25

Apa yang terbayang di pikiran kalian saat saya sebut Kratos dari God of War? Pasti sebagian besar akan langsung terpikir Sony dan Playstation. Salah satu kelebihan Sony (dalam hal ini playsation) adalah memiliki karakter dan game yang ikonik serta tak dirilis untuk PC ataupun konsol lain. Banyak sebenarnya karakter yang menjadi ikon dari playstation ini sebut saja Kratos dari game God of War dan Nathan Drake dari game Uncharted. Tak lama lagi tampaknya playstation akan mempunyai ikon baru yaitu seorang karakter wanita bernama Aloy dari game Horizon Zero Dawn.

Kehadiran karakter Aloy ini tampaknya akan segera menggeser posisi Lara Croft dari Tomb Rider yang sudah mulai kehilangan sinarnya. Pernyataan tentang Aloy ini disampaikan oleh Product Manager Sony Interactive Entertaiment UK, Jon Edwards dalam sebuah interview oleh situs MCV. Ia mengungkapkan bahwa karakter Aloy yang dikembangkan oleh Guirella Games ini akan menjadi sosok ikonik yang melekat pada Sony Playstation. Aloy sendiri digambarkan sebagai sosok wanita yang pintar dan kuat dari dunia yang hancur di masa depan.

Game  Horizon Zero Dawn sendiri hadir dengan mengusung genre RPG yang mana dalam game ini para pemain akan berperan sebagai pemburu. Para Pemain akan dibuat menjelajahi dunia purba namun dengan dibekali alat-alat canggih ala masa depan. Game ini menghadirkan “dunia baru” dimana kamu bisa bertemu dengan dinosaurus yang dibalut metal.

Pihak Guirella Games membuat karakter Aloy ini menjadi pusat cerita dalam Horizon Zero Dawn. Agar membuat permainan semakin menarik Guirella Games mengemasnya dengan berbagai konflik yang seru untuk diikuti. Dalam game ini kamu akan menjadi pemburu di tahun 3017, kamu bisa memburu makhluk hidup purba seperti dinosaurus namun dalam bentuk robot. Bukan hanya itu, kamu juga akan mengungkap penyebab mengapa jaman tersebut kembali layaknya ke jaman purba.

Horizon Zero Dawn rencananya akan segera dirilis untuk konsol Playstation 4 pada 28 Februari 2017 untuk wilayah Amerika Utara. Perilisan akan berlanjut ke wilayah Eropa pada tanggal 1 Maret 2017 dan untuk wilayah Inggris pada 3 Maret 2017.