Arsenal: Asisten Kamera Pintar Pertama di Dunia!

1
75

Arsenal adalah asisten kamera pintar pertama di dunia yang di dukung oleh pembelajaran mesin, kamera ini di program untuk memudahkan orang mengaksesnya dan untuk mengurangi ketidaknyamanan kontemporer.

Yap, teknologi (gadgets) saat ini sedang berkembang, perusahaan-perusahaan gadget berlomba-lomba untuk membuat teknologi dan design terbaru yang kedepannya berguna untuk memudahkan orang dalam mengaksesnya dan dengan tentunya design yang bagus. Asisten kamera ini merupakan yang pertama kali menggunakan sistem teknologi di dalam dunia fotografer.

Jadi, apa yang membuat asisten kamera ini dijuluki terpintar di Dunia? Ya, Arsenal┬ámenggunakan serangkaian sistem algoritma (pemprograman) belajar yang berfungsi untuk menyaring jutaan foto – membandingkan adegan yang sama persis dengan lokasi anda saat ini, itu semua berfungsi ketika anda menggunakan kamera point-and-shot pilihan anda. Arsenal juga berfungsi sebagai fotografer pribadi anda, kamera ini dapat mengoptimalkan pengaturan kamera anda dalam 18 faktor yang berbeda untuk menangkap tembakan gambar yang sempurna setiap saat. Bukan hanya itu, teknologi kamera pintar ini juga dapat dikoneksikan dengan ponsel pintar (smartphone), jadi setiap anda ingin memotret, anda dapat melakukannya langsung melalui smartphone setelah melihat dulu contoh gambarnya. Asisten kamera ini┬ájuga bisa melakukan kelebihan tambahan seperti eksposur panjang, photo susun, dan penyimpangan waktu dengan file RAW yang tersimpan tepat di kamera anda.

Arsenal merupakan asisten kamera pintar yang dapat terkoneksi ke smartphone