Battlefield 1 Dimainkan Lebih Dari 21 Juta Pemain

0
79

Game Batttlefield 1: World War 1 menjadi salah satu game dengan tingkat kepopuleran yang sangat tinggi, Electronic Art minggu ini mengumumkan game tersebut sudah mencapai lebih dari 21 juta pemain hingga pertengahan tahun ini. Permainan yang terdapat di Steam ini menjadi salah satu trending FPS multiplayer online hanya dalam waktu beberapa bulan, bersaing dengan game Counter Strie Global Offensive dan Unknown Player Battlegrounds.

Sebelumnya Hanya Mencapai 19 Juta Pemain

Berikut ini kata-kata dari pengembang game tersebut (EA): “Battlefield 1 memiliki lebih dari 21 juta pemain yang bergabung ke permainan pada pertengahan tahun ini.” Sebelumnya game tersebut hanya dimainkan 19 juta pemain pada bulan sebelumnya dan mencapai 21 juta pemain dalam beberapa bulan ini. Hal tersebut menunjukan pendapatan dan penjualan game Battlefield 1 meningkat pesat.

Pada Gamescom Cologne nanti, Andrew Wilson (CEO EA) mengatakan akan mengungkapan beberapa hal baru di game Battlefield 1, salah satunya yaitu penambahan model map baru, sepertinya map tersebut didapat melalui konten game terbarunya: Name of The Tsar, DLC.

EA juga mengatakan pihaknya percaya akan membuat game DICE’s Battlefield 1: World War 1 terus berkembang sebagai layanan game yang kaya akan konten. Mereka akan membuat penawaran baru dengan Gamescom Cologne yang akan menjadikan Battlefield 1 menjadi game yang kaya konten, seperti perang habis-habisan, room pertempuran multiplayer, dan Campaign cerita perang yang akan mendefinisikan setiap pertempuran yang terjadi, serta ditambah map baru yang nantinya akan membuat game tersebut sangat menyenangkan.