Sebelum melakukan Boost Rank Tier Herald dan Guardian, ada baiknya anda mengenal terlebih dahulu jenis Hero di Dota 2, ada berbagai kategori yang berbeda untuk setiap Heroes, antara lain: Carry, Melee, Tanker, Support, Nuker, dan Jungler. Hero yang cocok untuk Tier ini adalah hero berkategori Tanker & Carry. Mengapa harus Tanker? Karena tanker merupakan type heroes yang memiliki pertahanan lebih baik dari yang lain, ditambah lagi dengan masing-masing skillnya yang rata-rata menghasilkan damage besar. Untuk Tier Herald dan Guardian, hero berkategori Tanker dan Carry sangat berguna, karena yang dibutuhkan di Tier ini hanyalah hero yang memiliki pertahanan kuat dan damage yang besar. Hero Support kurang dibutuhkan pada Tier atau Divisi ini, karena terlalu banyak yang mempick support namun belum mengerti build item support, sehingga tidak ada player bertahan atau menyerang yang handal di tim tersebut.

“Permainan Dota 2 baru-baru ini mengalami perubahan pada sistem Matchmaking MMR, sebelum perubahan sistem MMR ditentukan berdasarkan Angka atau Skor, namun setelah update terbarunya MMR ditentukan berdasarkan TIER atau Divisi layaknya penentuan ranked di game Mobile Legends. Perlu diketahui bersama, jika tadinya anda memiliki Ranking Solo berupa angka ribuan misalnya, maka angka tersebut akan hilang. Seluruh player akan mengulang Ranked Match dari awal, baik itu Solo MMR ataupun Party MMR. Penentuan peringkat tidak lagi ditentukan berdasarkan angka melainkan berdasarkan Divisi setelah 10x bermain ranked. Apabila akun Dota 2 anda belum melakukan Ranked, maka tidak ada pengaruh bagi akun tersebut.”

POSTINGAN TERKAIT  Wah!! 5 Hero Ini Bisa Boost Rank Tier Crusader Dota 2

Langsung saja simak beberapa Hero Dota 2 di bawah ini Untuk Push Rank Tier Herald & Guardian!

  1. DRAGON KNIGHT

Benar saja, apabila bertemu dengan Dragon Knight pada saat war sangatlah merepotkan, hero ini bisa menggunakan skill ultimatenya (skill level 6) untuk berubah wujud menjadi naga selama beberapa detik, ketika ia berubah wujud, armor dan damage hero ini bertambah 2 kali lipat yang tentunya akan merepotkan setiap lawannya. Jika built item hero ini dengan benar, maka tim yang memiliki hero ini dapat dikatakan akan menguasai jalannya pertandingan.

  1. PHANTOM ASSASIN

Hero yang satu ini sudah tidak diragukan lagi, Phantom Assasin memiliki berbagai skill yang sesuai dengan namanya. Skill Evasion yang dimilikinya membuat hero dengan damage besarpun sulit untuk melakukan hit, khususnya hero melee akan sangat sulit mencapai top hit yang akhirnya menghasilkan Miss. Apabila built hero ini dengan benar, pada saat Late Game hero ini akan bersinar di papan skor. Phantom Assasin juga berguna untuk tier selanjutnya, khususnya untuk Boost Rank Tier Crusader.

  1. WRAITH KING
POSTINGAN TERKAIT  Inilah!! Build Item & Hero Untuk Boost Tier Legend Dota 2

Siapa yang belum mengenal Wraith King? Bisa dikatakan hero ini sulit dikalahkan dan tidak bisa dimusnahkan oleh para pemain baru. Ketika WK sudah mencapai level 6 kemudian ia dibunuh, maka hero ini akan bangkit kembali dalam 3 detik. Alhasil musuh pasti lari dan mengira hero ini tidak bisa dibunuh. Namun, kesempatan ini hanya berlaku untuk beberapa kali, karena seterusnya musuh akan mengetahui hero ini memiliki batas waktu untuk dapat bangkit kembali.

  1. SHADOW FIEND

Hero ini dikategorikan Carry, ia memiliki berbagai skill aktif yang semuanya memiliki damage besar. Apabila menggunakan hero ini, sebaiknya fokus untuk melakukan built item daripada melakukan war, karena hero ini lebih cocok untuk berburu dan melawan musuh secara satu per satu. Skill ultimate hero ini juga bisa membantu tim saat melakukan gang atau war.

  1. SLARK
POSTINGAN TERKAIT  7 Hero Dota 2 Terbaik Untuk Up Rank

Hero yang identik dengan pedangnya yang tajam dan memiliki bentuk seperti hiu ini cocok untuk spam hero (menggunakan hero yang sama di setiap MMR). Slark memiliki skill yang sangat mematikan, apalagi pada saat early game, hero ini seringkali berselancar di setiap lane untuk berburu hero bertipe support atau bahkan hero carry sekalipun. Ketika mengambil skill Ultimate, ia bisa menambah darah (regeneration) sendiri dan apabila skill ini digunakan ia bisa melakukan hit tanpa diketahui musuh, karena pada saat menggunakannya hero ini akan diselimuti kabut hitam dan bisa melakukan hit ke setiap lawannya. Walaupun Slark memiliki berbagai kemampuan hebat, ia memiliki counter abadinya yaitu Troll Warlord. Apabila Troll Warlord membeli item Monkey King Bar (MKB), maka waktu bermain Slark sudah habis.

Demikianlah panduan “Boost Rank Tier Herald dan Guardian” Dota 2 dari kami, “Apabila ingin melakukan push rank untuk divisi atau tier ini, sebaiknya anda memilih hero tanker, carry, ataupun hero yang biasa anda gunakan”.