Mencapai Tier Legend merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kita, karena untuk bisa Boost Rank dan Push sampai ke Tier Legend Dota 2 membutuhkan perjuangan. Baik itu Hero, Build Item, atau Gaya Permainan untuk tier ini akan mengalami sedikit perubahan untuk mencapai kemenangan. Sedikit tambahan, Tier Legend merupakan divisi tertinggi ketiga, tepatnya dibawah Ancient dan Divine.

Berikut ini daftar Hero beserta Itemnya yang sesuai untuk Boost Rank Tier Legend Dota 2!

  1. Invoker

Kael atau Invoker sudah terpecaya memiliki berbagai kemampuan yang berguna bagi timnya, menggunakan Hero ini pada saat Ranked merupakan suatu pilihan yang bagus. Invoker sangat cocok jika didampingi beberapa Hero ini, antara lain: Magnus, Omniknight, dan Axe. Build Item untuk Hero Invoker adalah Null Talisman, Hand Of Midas, Blink Dagger, Force Staff, Aghanim Scepter.

  1. Troll Warlord
POSTINGAN TERKAIT  7 Hero Dota 2 Terbaik Untuk Up Rank

Mengandalkan Troll Warlord sebagai carry (play maker) adalah hal yang wajar, Hero ini cocok dipasangkan Item-item Damage, seperti Blood Stone, Silver Edge, dan Monkey King Bar. Pastinya kalian sering membuat rusuh pertarungan atau membuat musuh panik, Troll Warlord bisa dibilang ahlinya dalam hal itu, karena semakin lama Troll melakukan hit ke sebuah target maka semakin cepat attack speednya.

  1. Legion Commander

Legion Commander. Hero Dota 2 yang satu ini bisa dikatakan bagus untuk Boost Rank Tier Legend, karena basic dari LC memang dirancang untuk mengalahkan berbagai carry, support atau tanker sekalipun. Masih ingat dengan bunyi “NGGG..”? Kurang lebih seperti itulah bunyi skill ke duanya. Jika mendengar bunyi tersebut pastinya kita akan melirik map untuk melihat keberadaan Legion Commander, karena Hero ini pasti sudah siap untuk melakukan Blink disertai dengan Skill Duelnya. Hero ini akan sempurna apabila didampingi oleh Pudge, Jakiro, atau  Orge Magi. Sedangkan untuk Build Item yang cocok, yaitu: Blink Dagger atau Silver Edge, Desolator, Mjolnir/BladeMail, Abyssal Blade, dan Moon Shard.

  1. Juggernaut
POSTINGAN TERKAIT  Boost Rank Tier Archon? Inilah Hero Dota 2 Yang Tepat!

Juggernaut merupakan tipe Hero yang bisa dijadikan carry yang menyerupai tanker. Hero ini mempunyai skil pertamanya (Omnislash) yang apabila digunakan, maka musuh tidak bisa menandai beberapa skill aktifnya ke Juggernaut, misalnya: Ulti Sniper, Ulti Necrophos, dan masih banyak lagi. Build Item yang cocok untuk Late Game Juggernaut, antara lain: Manta Style, Diffusal Blade, Blink Dagger, Boots of Travel, dan Butterfly.

  1. Antimage

Pusher yang satu ini sangatlah merepotkan bagi setiap musuhnya, bagaimana tidak, ketika kedua tim sedang fokus war, Antimage malahan akan menuju ke tower musuh yang jauh dari lokasi war kemudian berusaha untuk menghancurkannya. Hal tersebut tentunya akan membuat musuh terpecah menjadi dua arah, sehingga posisi ini akan menguntungkan untuk tim Antimage. Build Item untuk hero ini, antara lain: Battle Furry, Manta Style, Boots of Travel, Moon Shard, dan Abyssal Blade.

POSTINGAN TERKAIT  Pengertian & Panduan Solo MMR Dota 2

Sedikit tips dari kami, ketika kalian sudah mencapai Tier Legend, komunikasi antar sesama tim sangat diperlukan untuk divisi ini dan seterusnya. Pernahkan kalian mendengar Voice Chat dari salah satu anggota tim? Jika pernah, maka pasti akan berbeda Voice Chat dari divisi ini dan sebelumnya, karena orang-orang yang berada di Tier Legend berusaha untuk Boost MMR mereka.

Maaf apabila beberapa hero favorit kalian tidak ditampilkan di sini, karena yang kami masukkan di postingan ini adalah pendapat serta pengalaman dari beberapa teman kami yang telah mencapai Tier Legend.