Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Untuk PS4 Tampilkan Grafis Memukau

Serial Crash Bandicoot memang tak pernah lekang dimakan waktu. Kamu yang sudah lama bermain game tentu sudah pernah memainkan beberapa serial Crash Bandicoot seperti Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2 : Cortex Stike Back atau Crash Bandicoot 3 : Warped dan masih banyak serial yang lainnya.

Pada acara PlaySation 2016 lalu pihak Naughty Dog telah mengumumkan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy akan dirilis untuk konsol PS4. Baru-baru ini sang developer merilis beberapa screenshoot gameplay game ini yang membuat para penggemarnya semakin tak sabar untuk segera memainkannya.

DISARANKAN  Review Game : Tales of Berseria
Gameplay Crash Bandicoot N. Sane Trilogy

Dalam trilogy ini akan terdapat tiga buah seri Crash Bandicoot yang telah mendapatkan peningkatan dalam segi grafis dan aspek lainnya. Salah satu seri yang masuk dalam trilogy ini adalah game jadul Crash Bandicoot 2 : Cortex Strike Back dan Crash Bandicoot : Warped.

Versi trilogy ini akan membuat kamu bernostalgia dengan karakter marsupial yang kocak dan legendaris. Tentu saja karakter Neo Cortex masih menjadi tokoh antagonis utama dalam versi ini. Kamu akan melakukan petualangan dan menjalankan banyak misi dalam setiap stagenya untuk menggagalkan rencana jahat Doctor Neo Cortex.

DISARANKAN  Fakta-Fakta GTA V yang Belum Kamu Ketahui
Gameplay Crash Bandicoot N. Sane Trilogy

Meskipun mendapatkan peningkatan dalam hal grafis jangan berharap kamu akan melihat grafis yang realistis layaknya seri Final Fantasy karena hal tersebut sangatlah tidak cocok. Seri Crash Bandicoot terkenal dengan gameplay yang kocak serta santai yang tentu saja akan lebih cocok dikemas dengan grafis yang bersifat fantasi. Namun kamu ga perlu khawatir karena grafis dalam trilogy ini tidak akan mengecewakan.

DISARANKAN  4 Game Ringan Seru Cocok Untuk PC dan Laptop Low End
Gameplay Crash Bandicoot N. Sane Trilogy

Menurut rencana Crash Bandicoot N. Sane Trilogy ini akan dirilis untuk konsol PS4 akan tetapi belum ada info resmi kapat tepatnya game ini akan dirilis. Nah gimana, apa kamu tertarik untuk bernostalgia dengan memainkan game ini kembali? Bagi kamu yang belum pernah bermain serial Crash Bandicoot maka kamu akan merasakan keseruan yang dialami gamer era 90an. Mari kita tunggu kepastian kapan trilogy ini akan dirilis…