Daftar Putar Spotify Tersedia Untuk Facebook Messenger

Setelah Spotify tersedia kembali untuk diunduh di Windows Store, sekarang Spotify memperkenalkan penyesuaian baru dengan Facebook Messenger. Dengan menggunakan flatform obrolan, pengguna Spotify dapat membuat Daftar Putar dan mengundang teman untuk mendengarkan musik bersama.

“Dengan Daftar Putar Grup untuk Messenger, pengguna dapat membuat Daftar Putar Spotify dengan teman dan mulai berkolaborasi untuk membangun perpaduan sempurna mereka. Idealnya digunakan untuk pesta, perjalanan darat, atau sekedar mengumpulkan favorit baru, Daftar Putar Grup memberi jalan terbaik bagi pengguna untuk berkolaborasi dan berbagi musik lebih mudah dari sebelumnya, “kata Spotify”.

DISARANKAN  Tanggapan CEO Telegram Setelah Aplikasinya Terblokir di Indonesia

Baca Juga: Setelah Berbagai Macam Dilema, Akhirnya Spotify Tersedia di Windows Store

Dengan menggunakan ekstensi Obrolan Spotify, pengguna dapat membuat Daftar Putar Grup, dan membaginya dengan teman mereka, serta menambahkan lagu ke dalamnya secara langsung di dalam aplikasi Messenger. Ketika kita membuat sebuah Grup Playlist, orang lain dipercakapan dapat menambahkan lebih banyak lagu dengan menggunakan ekstensi Obrolan Spotify.

DISARANKAN  Mengembalikan Stiker LINE Yang Hilang

Berikut Cara Menggunakan Ekstensi Obrolan Spotify

  1. Buka Aplikasi Facebook Messengger, atau klik di sini

  2. Kemudian klik tombol “+” berwarna biru

  3. Pilih Ekstensi Spotify

  4. Klik tombol “Create/Buat”, kemudian klik oke

  5. Selesai