Drone merupakan gadget yang sangat canggih, salah satunya adalah Drone Bolt FPV, benda tersebut sudah banyak dikenal di seluruh Dunia ini. Karena Drone merupakan benda berteknologi canggih, benda ini menjadi tidak mudah untuk diakses, beberapa orang mengalami kesulitan saat mencoba untuk mengendalikannya. Orang-orang yang membuat Bolt FPV Drone ingin mengubahnya menjadi lebih mudah.

DISARANKAN  Tips Memilih Smartphone untuk Aktivitas Gaming

Buatan yang sangat inovatif ini dibangun diatas kerangka serat karbon yang kokoh dan ringan, dilengkapi kamera foto dan video HD ke layar LCD yang dikaitkan atau terhubung langsung dengan Drone. Layar LCD yang terhubung dengan Drone itu sudah terhubung pada pengontrol, pengguna dapat melihat dengan tiga tahap gaya terbang, yaitu dari pandangan, tampilan layar pada kontroler, dan sistem kacamata FPV, sehingga benda tersebut dapat digunakan mulai dari pemula hingga untuk balap tingkat lanjut. Drone ini memiliki lama waktu penerbangan hingga 15 menit setiap satu kali mengecas dan kecepatan tertinggi mencapai 30mph.

DISARANKAN  Huawei Dan KFC Rilis Smartphone Spesial Pada Ulang Tahun KFC Ke 30

Disarankan: Apple iMac Pro, Komputer Mac Dengan Desain Terbaik

Beberapa fitur yang unik di Drone ini yaitu dilengkapi dengan fitur kacamata FPV, kamera serta video HD, stabilisasi saat berada pada ketinggian, dan kerangka yang terbuat dari serat karbon. Drone Bolt FPV ini bisa kamu dapatkan di Kickstarter dengan harga mulai dari $150, tentunya ditambah dengan harga ongkos kirim ya.

DISARANKAN  Kaca Spion Pintar dari Xiaomi Ternyata Bisa Lakukan Hal Ini!