Keunggulan Drone DJI Spark

4
605

DJI Spark, disebut Spark karena ini adalah Drone yang berteknologi tinggi buatan DJI dan mudah untuk diakses, kualitas dan spesifikasi dari Drone ini menyamai drone-drone canggih lainnya, bahkan hampir melebihi spesifikasi drone terbaik lainnya dengan harga yang cukup terjangkau. Drone DJI Spark merupakan drone buatan DJI yang memiliki pendeteksi sensor lebih lengkap dan unik daripada versi sebelumnya.

Keunggulan DJI Spark Drone

Spark memiliki fitur luar biasa. Drone ini menawarkan fitur isyarat – seperti dapat menggunakan gerakan tangan untuk memotret/mengambil gambar, drone mini ini juga memiliki gaya preset dan video; Seperti kedalaman panorama atau foto dengan posisi stall (posisi drone benar-benar menghadap kebawah), film tap fly satu sentuhan, dan mode Quikshot sinematik, dengan fitur-fitur lengkap, namun Drone ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, sekitar $499.

DJI Spark akan membuat anda mendapatkan video real-time 720 p dari jarak 1,2 mil. Anda juga bisa beralih ke mode yang lainnya seperti mode Sport dimana drone Spark akan akan terbang hingga 31 mph. Mode terbang yang terdapat di Drone ini membuat benda ini terbang dan menjauh dari anda (atau subjek yang dipilih); seperti melingkar atau spiral ke atas dan terbang dengan sempurna di sekitar subjek.

Disarankan: Drone Bolt FPV: Yang Tercanggih Dan Mudah Dikendalikan

Drone DJI Spark juga dilengkapi dengan video sharable 10 detik yang mana dibuat setiap kali anda menggunakan Quick Shot dan otomatis dapat anda kirim secara live ke Facebook, Instagram, Youtube, Twitter, atau situs favorit lainnya, jika anda merasa ingin melakukan pengeditan atau pemotongan video, semua itu juga tersedia di dalam video sharable. Bukan hanya itu, anda juga akan mendapatkan beberapa mode lagi seperti ActiveTrack dan Tap Fly. Dalam mode Tap Fly, terdapat beberapa pilihan khusus yang disebut Coordinate yang memungkinkan anda menerbangkan Spark ke lokasi yang anda pilih melalui layar ponsel. Sedangkan ActiveTrack adalah mode yang memungkinkan anda memilih objek di layar ponsel dan drone akan mengikutinya secara otomatis.