5 Game Karya Dalam Negeri yang Wajib Kamu Beli di Steam Summer

game indonesia di steam summer sale

Steam Summer Sale merupakan surganya para pemburu game, apalagi event tersebut bersamaan dengan hari raya idul fitri yang mana pastinya banyak diantara kalian yang mendapatkan THR. Walaupun sudah berjalan sekitar seminggu, mungkin ada diantara kamu yang belum menemukan game yang cocok untuk dibeli.

Nah, untuk itu kali ini Gavetions akan memberikan rekomendasi beberapa game buatan anak bangsa yang berhasil masuk Steam Store. Kita sebagai pecinta game tentunya akan perlu menghargai para pengembang, apalagi game asal Indonesia yang masuk Steam Store terbilang masih sedikit lho. Yuk langsung saja kita simak..

Daftar Game Asal Indonesia yang Berhasil Masuk Steam Store

 

DISARANKAN  Battlefield 1 Dimainkan Lebih Dari 21 Juta Pemain

1. Dreadout Collection

Pengembang : Digital Happiness

Harga : Ep. 16.500 – Rp. 41.678

Bagi penggemar game horror maka kalian harus mencoba Dreatdout Collection. Game ini sempat booming gara-gara dimainkan oleh youtuber terkenal Pewdiepie lho. Kalian akan merasakan nuansa mencekam yang khas dengan budaya local di game ini.

 

2. Almightree : The Last Dreamer

Pengembang : Chocoarts

Harga : Rp. 6.899,-

Kamu suka game lama seperti Zelda? Maka Almightree : The Last Dreamer adalah pilihan yang cocok untuk kamu. Namun ada perbedaan besar antara keduanya, jika Zelda berfokus pada pertarungan melawan monster, game ini justru menantang kalian untuk menyelesaikan berbagai puzzle sepanjang jalannya cerita. Siapkan otak kalian untuk berpikir dan rasakan keseruannya!

DISARANKAN  SteelSeries Rival 500, Mouse Gaming Terbaik Untuk Game MOBA/MMO

 

3. Nusakana

Pengembang : Studio Namaapa

Harga : Rp. 18.399,-

Bagi yang suka bertualang tentunya sangat cocok dengan genre RPG. Nusakana akan membawa kalian ke dunia fantasy dan melakukan petualangan yang seru. Selain mengikuti jalannya cerita, kalian juga bebas menyelesaikan quest atau kegiatan lainnya.

 

4. Not a Simulator For Working

Pengembang : GameChanger Studio

Harga : Rp. 14.999,-

Disingkat menjadi NSFW, ya memang game ini sifatnya Not Safe For Working. Kalian akan berperan menjadi seorang pekerja kantoran. Namun tujuan kalian bukanlah menyelesaikan tugas yang diberikan melainkan kamu diwajibkan untuk menonton film dewasa sambil bersembunyi dari teman atau boss di kantormu. Cukup aneh memang konsep yang dipakai dan saya sarankan untuk memakai headphone saat memainkannya.

DISARANKAN  4 Game Ringan Seru Cocok Untuk PC dan Laptop Low End

 

5. Just Deserts

Pengembang : Vifth Floor

Harga : 62.999,-

Game yang mengusung tema visual novel memang selalu menarik untuk dimainkan. Dalam Just Deserts kalian akan berada dalam sebuah tim militer yang berisi para wanita cantik. Kamu bisa dengan bebas berinteraksi dengan mereka untuk PDKT atau mendapatkan rahasia tentangnya.

Itulah 5 game yang diproduksi oleh developer asal Indonesia dan berhasil masuk Steam Store. Jika kalian punya uang lebih sisihkan sedikit untuk menghargai serta membantu para pengembang agar mereka tetap dapat terus berkarya.