Game Karya Dalam Negeri: “Legrand Legacy” Akan Tersedia di Steam!

Legrand Legacy merupakan game berkategori RPG yang dibuat oleh pengembang asal Indonesia, game ini rencananya bakal tersedia di Steam pada bulan September mendatang.

Game yang berkategorikan RPG ini termasuk salah satu hasil karya dari SEMISOFT, yang merupakan developer game asal Indonesia, game ini juga sudah dipamerkan dalam acara E3 di Los Angeles dan rencananya akan di rilis di Steam pada September 2017 mendatang.

Game ini menceritakan perang besar antara dua kerajaan, yaitu Kerajaan Fandor dan Altea. Anda akan bermain sebagai Finn, seorang budak muda yang terbangun tanpa mengingat masa lalunya, namun seiring berjalannya waktu ia menemukan bahwa dia memiliki kekuatan misterius di luar kendalinya. Mengawali dengan petualangan epik di alam fantasi yang luas dan bertarung bersama Fatbounds untuk membawa kembali perdamaian ke Legrand dan mencegah peperangan kembali terjadi.

DISARANKAN  3 Game Remake dan Remastered Terbaik

Terdapat sepuluh tokoh di dalam game ini, yaitu Finn, Aria, Eris, Kael, Azzam, Scatia, Geddo, Gunther, Roland, dan Orang Yang Misterius. Mereka memiliki peran masing-masing yang berpengaruh pada game ini.

Finn

Bangun dan tersadar tanpa memiliki kenangan masa lalunya, Finn dijual sebagai penantang atau darah arena di kota para budak, Tel Harran. Ketika terjebak di Colosseum untuk memperjuangkan hidupnya, Finn akhirnya melukai juara bertahan di sebuah arena dengan satu pukulan fatal. Peristiwa yang tak terduga itu memulai lagkah perjalanannya dalam memenuhi ramalan kuno.

DISARANKAN  Cara & Tips Bermain Ranked Match di Mobile Legends, Auto MVP!

 Aria

Seorang pengembara yang berusaha mengejar sebuah legenda dari ramalan kuno, Aria sangat ingin mengakhiri Mugna Feud yang abadi. Pada awalnya Jiwa yang berapi-api dan semangatnya membuat orang-orang ketakutkan, namun dibalik itu dia memiliki kelembutan hati.

Eris

Ditawarkan kesempatan untuk meninggalkan kampung halamannya, pada akhirnya Eris setuju untuk pergi bersama Finn ke Utara untuk belajar bagaimana menjadi seorang Master. Dia adalah sosok yang sabar dan baik hati.

Kael

Tinggal di antara para pejuang pemberontah, Kael adalah pembohong dan pencuri terlatih yang melarikan diri dari ayah angkatnya untuk belajar lebi banyak tentang kemampuan misteriusnya.

Azzam

Juara bertahan di kota Ostia yang korup, Azzam adalah pejuang yang tidak tertandingi dalam kekuatan. Ketika berhasil keluar dari arena dia memutuskan untuk melayani tujuan mulia dan mendapatkan kembali apa yang telah hilang di masa lalunya.

DISARANKAN  Tahukah Kamu Siapa Pembuat Game Solitaire? Inilah Orangnya

Scatia

Dia adalah pengganggu yang tidak mengambil apapun dan lebih sering mendominasi. Meskipun dia sedikit hanya sedikit memikirkan kerjasama kelompok dan membenci karena harus mengajarkan teknik pertempuran, Scatia akhirnya tumbuh untuk melindungi Finn dan teman-temannya.

Jadi jangan lupa tanggal rilis game “Legrand Legacy“, jika kalian penggemar game RPG, tidak ada salahnya jika membeli game ini untuk merasakan keseruannya dan menghargai pengembang game dalam Negeri.

Stem Store Page: LEGRAND LEGACY | STEAM

 

TINJAUAN IKHTISAR
LEGRAND LEGACY
BAGIKAN GUYS

Saya membagikan informasi seputar teknologi, gadget, tips, dan aplikasi. Saya juga menyukai hal-hal yang baru, unik, menarik, dan inspiratif.