Gamers Rusia Berlomba Untuk Mencegah Perang Nuklir

Simulasi Nuklir Gamers Rusia

Gamers dan Programmer asal Russia membuat sebuah permainan unik dan menjadi trend terbaru di Moscow. Cara bermainnya adalah menemukan kode peluncuran nuklir dan menonaktifkan kode merah yang tersembunyi, yang telah ditekan oleh seorang jenderal Rusia gila.

Mereka membuat sebuah permainan yang dinilai sangat seru bagi penduduk Moscow, game virtual yang mereka buat kurang dari 1 bulan telah menjadi trend di Rusia tepatnya di wilayah Moscow. Game ini menceritakan usaha beberapa orang dalam memberhentikan kode peluncuran nuklir Rusia yang telah ditekan oleh seorang jendral Rusia gila.

DISARANKAN  4 Game Ringan Seru Cocok Untuk PC dan Laptop Low End

Ini merupakan permainan yang penuh fantasi ; hanya sebuah permainan interaktif yang diselenggarakan di sebuah gedung di daerah industri area perkotaan, namun membawa kembali kekhawatiran pada Perang Dingin.

Ditengah ketegangan Rusia dengan pihak barat, di mana potensi konfrontasi nuklir dengan barat telah kembali dibangkitkan, rasanya permainan ini sedikit mengganggu.

“Saya khawatir karena ada informasi yang sangat bodoh dari kedua pihak (Barat dan Rusia),” kata Maxim Motin. Orang normal biasanya menghindari dan tidak menginginkan adanya perang.

DISARANKAN  Aloy dari Horizon Zero Dawn Akan Jadi Ikon Baru Playstation
Simulasi Peluncuran Nuklik Dalam Game
Gamers Rusia membuat sebuah permainan Nuklir, permainan ini telah menjadi trend di Moscow.

Kembali ke Bunker perang dingin, permainan ini mengkisahkan tentang para Gamers yang telah meretas kode peluncuran nuklir milik Rusia dan menonaktifkannya. Amerika Serikat, tampaknya telah diselamatkan dari serangan nuklir Rusia dalam Virtual ini.