7 Hero Dota 2 Terbaik Untuk Up Rank

1
2775

“Dota 2, Game ini sudah Terkenal di penjuru Dunia”, lalu apa sajakah “Heroes yang Terbaik dan Terhebat Untuk Up Rank MMR?” Berikut ini Hero Dota 2 Terbaik Untuk Up Rank Pada Tahun 2017. Sebelum itu, apakah kamu sudah mengetahui seputar game Dota 2? Dota 2 merupakan game yang dikenal dengan pemainnya yang terbanyak dan turnamennya yang terbesar di Dunia. Ya, bukan karena dengan sendirinya, melainkan dengan usaha dari pendiri game itu sendiri, yakni Gabe Newell atau yang lebih dikenal Lord Gaben, akan tetapi karena kita akan membahas Hero Dota 2, jadi di sesi ini kita tidak perlu membahas lebih dalam seputar pendiri gamennya.

Heroes Dota

Oh iya, sebelum berbicara Hero Dota 2, kami akan menjelaskan terlebih dahulu asal mulanya Heroes Dota, Heroes Dota adalah elemen terpenting dalam permainan Dota 2, karena mereka berperan sebagai inti dari permainan, masing-masing dari mereka memiliki peran yang berbeda yang berfungsi berbeda-beda dalam medan perang melawan musuh-musuhnya, sebelum pertandingan, dua tim yang berlawanan memilih dari 115 pahlawan yang tersedia yang akan dimulai dari level 0 dan maksimal mencapai level 25. Setiap pahlawan memiliki Strength, Agility, dan Inteligence yang dapat bertambah bila naik level Hero atau menggunakan item/barang yang dibeli pada saat permainan.

Nah, jika sudah mengetahui pengertian Heroes Dota 2 dan penjelasan singkat seputar permainan Dota 2, selanjutnya kami akan memberikan daftar nama-nama Hero Dota 2 Terbaik Untuk Up Rank. Simak selengkapnya.

7 Hero Dota 2 Untuk Up Rank | Versi Gavetions

Well, 5 Heroes/Pahlawan yang dipilih ini memiliki kategori masing-masing, seperti Support, Carry, Mid Laner, dan Tanker. “Support: membantu carry dalam mencari musuh-musuh dalam peperangan”, “Carry: bertugas untuk mencari dan mengalahkan musuh sebanyak-banyaknya”, “Mid Laner: Menyeimbangkan permainan dan menjaga tower yang letaknya paling strategis (tengah)”, “Tanker: bertujuan untuk menjadi tameng atau pelindung untuk Heroes lainnya juga bertugas seperti Carry”.

“Sebelum menggunakan salah satu dari 7 hero dibawah ini, sebaiknya kalian mengujinya dengan melakukan demo hero terlebih dahulu!”

1. PHANTOM ASSASSIN

Hero yang satu ini berkategori Carry, Phantom Assassin menjadi salah satu yang terbaik karena memiliki skil yang mematikan. Phantom Assassin juga banyak dipilih oleh para pemain hebat di Dota 2 dan juga pada saat turnamen-turnamen besar lho. Pahlawan ini memiliki skil Evasion, sehingga pukulan fisik musuh terkadang tidak berpengaruh terhadap pahlawan ini. Jika pahlawan ini sudah mencapai level 25 dan memiliki barang-barang terbaiknya (in game), maka pahlawan ini sangatlah sulit untuk dikalahkan.

REKOMENDASI  15 Cara Asik Bermain GTA 5

2. SLARK

Ingat, nama Hero ini Slark bukan Shark yaa. Hero ini juga berkategori Carry, akhir-akhir ini Slark selalu menjadi Heroes terbaik dalam permainan Dota 2 (walaupun lebih unggul jugernaut), skil yang dimilikinya memang sangat cocok untuk menghindar dari serangan-serangan musuh dan mudah untuk mengalahkan musuh yang memiliki pertahanan rendah (pertahanan rendah: support). Walaupun begitu, Slark bukan berarti dapat menghindar dari semua serangan musuh, jika salah menggunakannya atau tidak memperhatikan map, maka bisa jadi pahlawan ini dikalahkan oleh musuh.

3. AXE 

Axe merupakan pahlawan yang berkategori Tanker, Melee, & Jungler. Axe memiliki skill-skill yang berguna untuk mengalahkan musuh sekaligus, pahlawan ini memiliki pertahanan yang kuat dari serangan-serangan musuh. Jika item dari pahlawan ini sudah didapatkan, maka sangatlah sulit untuk mengalahkan pahlawan ini sendirian. Salah satu dari skil Axe dapat membuat musuh yang dipilih tertarik (menuju Axe) dan sulit untuk menghindar dari pertarungan.

REKOMENDASI  Inilah Alasan Kenapa Game Original Lebih Baik daripada Bajakan

4. OMNIKNIGHT

Omniknight merupakan pahlawan yang berkategori Support, Melee, & Durable. Dalam medan perang, pahlawan ini sangat berguna untuk membuat komposisi tim menjadi seimbang bahkan unggul dari musuh. Omniknight bertugas untuk mengcover Carry dalam mencari musuh, pahlawan ini juga bertugas untuk mengcover seluruh Heroes yang berada di timnya pada saat pertarungan terjadi. Omniknight memiliki skil yang dapat melindungi diri dari serangan-serangan musuh (kebal dalam beberapa saat) serta dapat mengisi darah teman ataupun diri sendiri dalam jeda waktu tertentu.

5. INVOKER

Invoker, hero ini memiliki banyak kategori, seperti Carry, Ranged, Disabler, Nuker, & Pusher. Invoker juga memiliki banyak kemampuan, hero ini memiliki 3 elemen utama yaitu Quas, Wex, Exort, dan Invoke, tiga elemen utama tersebut dapat menghasilkan 11 skil yang berguna untuk menghilang, menangkap-menyerang musuh, memperlambat gerakan lawan, dan masih banyak lagi, sangat menarik bukan. Hero ini sangat cocok sebagai Mid Laner (posisi tengah), walaupun hero ini memiliki banyak skil, pemain Hero ini belum tentu dapat menggunakan semua kemampuan Invoker dengan mudah, dikarenakan pemain harus hafal dan teliti saat menggunakan Hero ini.

6. LEGION COMMANDER

Legion Commander sangat cocok untuk dijadikan playmaker dalam permainan Dota 2, playmaker di sini diartikan sebagai pemeran utama atau kunci kemenangan, karena hero ini bisa melakukan farming (jungler atau melawan monster di hutan), handal dalam menghancurkan tower, mensupport teman satu tim (skill 2 yang bisa menambah hp) dan yang terpenting adalah skill Duel yang dapat dimiliki saat mencapai level 6, skill ini sangat berguna karena dapat menambah bonus damage/attack ketika memenangkan duel/pertarungan, cara menggunakannya yaitu dengan mengklik skill tersebut dan memilih lawan yang ingin dikalahkan, jika lawan mati ketika sedang dalam duel, maka kita akan mendapatkan bonus damage +10, berlaku kelipatan setiap mengalahkan musuh dengan skill tersebut.

REKOMENDASI  Aloy dari Horizon Zero Dawn Akan Jadi Ikon Baru Playstation

7. TROLL WARLORD

Hero yang satu ini sangatlah handal dalam mengalahkan heroes Carry ataupun Support, ia merupakan hero bertipe Melee yang bisa mengganti skill bertempur secara berhadapan menjadi menimpukkan kapak (Melee) dari jarak yang telah ditetapkan. Troll Warlord mempunyai skill pertama yang dapat mengganti teknik bertempurnya, setiap teknik bertempur masing-masing memiliki kekuatan bawaan (skill kedua), hero ini juga memiliki Skill Ultimate yang bisa menambah attack speed dan kecepatan sementara untuk teman satu tim dan termasuk hero tersebut. Dengan melakukan build item secara benar, maka dapat dipastikan kalian akan menguasai pertandingan karena setiap “core item” juga akan menambah efek dari setiap skill yang dimiliki Troll Warlord, selebih lagi Troll juga dirancang agar memiliki pertahanan dan kekuatan seperti Tanker.

“JIKA INGIN MEMBERIKAN PENILAIAN TERBAIK, BERIKAN TANGGAPAN KALIAN DI KOLOM KOMENTAR ATAU SHARE POSTINGAN INI KE SOCIAL MEDIA KALIAN”

Baiklah, itu merupakan 7 Hero Dota 2 Terbaik Untuk Up Rank versi Gavetions, walaupun menurut kami mereka adalah Hero terbaik, belum tentu menggunakan mereka dalam medan perang dapat menjadi kunci kemenangan. Pemain harus menghafal dan mengenali Hero yang akan digunakan terlebih dahulu, baik itu barang-barang yang akan dibeli, kemampuan Heroes, maupun build yang tepat untuk gaya permainan kalian.