Huawei Berhasil Mendapatkan Tempat Di Pasar Amerika Serikat

Huawei merupakan perusahaan gadget yang terkenal dan terbesar nomor 3 di Dunia setelah Apple dan Samsung, tahun depan produk mereka akan mendapatkan tempat di pasar Amerika Serikat. Mungkin hal ini terdengar sedikit aneh bukan? Salah satu perusahaan terbesar di Dunia harus bersusah payah untuk mendapatkan izin menjual produknya di AS, namun memang begitulah peraturan di negara Paman Sam tersebut, jika sebuah perusahaan gadget belum mendapatkan dukungan dari operator internasional, maka produknya tidak boleh diperjualbelikan.

DISARANKAN  Spesifikasi dan Harga OnePlus 5

Lantas, siapakah perusahaan telekomunikasi (operator) yang membantu Huawei menjual produknya di AS? Huawei mendapatkan dukungan dari AT&T, sebuah perusahaan Internasional dalam bidang telekomunikasi yang berpusat di Texas. AT&T mengumumkan akan menjual smartphone milik Huawei pada tahun depan, perangkat yang akan diperjualbelikan tidak sembarangan, hanya perangkat Huawei terbaik seperti P10, Mate9, atau Mate 10 yang akan dijual. Sebelum mereka menentukan smartphone yang akan dijual, Huawei masih mengutak-atik perangkatnya untuk memastikan layak dan memenuhi standar telekomunikasi AS serta menurut persyaratan dengan AT&T sendiri.

DISARANKAN  Huawei Dan KFC Rilis Smartphone Spesial Pada Ulang Tahun KFC Ke 30

Informasi Lainnya:Apple Akan Menghapus Aplikasi VPN dari App Store di China

Jika kesepakatan antara dua raksasa telekomunikasi itu berjalan seperti yang direncanakan, maka Huawei akan menjadi salah satu perusahaan gadget yang juga berkarir di pasar AS. Sebelumnya, Google menolak bekerjsama dengan Huawei setelah mereka gagal bekerjasama dengan perusahaan China untuk meluncurkan smartphone, dikarenakan terdapat masalah internal. Dengan berjalannya rencana ini, mungkin Huawei menjual smartphonenya dengan hanya sedikit penolakan internal.

DISARANKAN  Meizu Merilis Smartphone Meizu A5

Dukungan dari AT&T mendapatkan respon yang baik dari konsumen di Amerika, khususnya bagi mereka yang sudah menunggu smartphone terbaik milik Huawei, seperti P10 yang belum tersedia di AS.