Kaca Spion Pintar dari Xiaomi Ternyata Bisa Lakukan Hal Ini!

0
37
kaca spion pintar

Xiaomi merupakan sebuah perusahaan elektronik yang berpusat di Beijing, Tiongkok. Sejak didirikan pada tahun 2010, Xiaomi menggebrak pasar smartphone dengan meluncurkan berbagai produk yang murah namun dengan kualitas yang tak kalah dengan para pesaingnya. Bukan hanya berkecimpung di dunia smartphone, Xiaomi juga telah  mengeluarkan berbagai produk lain seperti sepeda listrik. Namun kali ini nampaknya Xiaomi meluncurkan sebuah produk yang tak biasa yaitu kaca spion pintar.

Mungkin kalian bertanya, kenapa disebut kaca spion pintar? Apa yang bisa dilakukannya? Kaca spion pintar ini mendukung fitur interaksi suara flagship serta dapat membuat pengemudi tetap focus saat berkendara. Dilengkapi dengan “layar” 8,88 inchi beresolusi 1920×480 piksel yang reflektif membuatnya tampak elegan. Bukan hanya itu, benda ini juga diengkapi dengan layanan navigasi GPS, wifi, image sensor high performance, dapat merekam video 30fps 1080p HD dengan jangkauan 160’ dan layanan 4G Netcom support in. dengan kecepatan download 100 dan 300 Mbps.

Setelah membaca fitur-fitur diatas mungkin kamu bingung ini kaca spion atau smartphone karena dilengkapi dengan berbagai hal keren. Selain itu kaca spion pintar ini juga didukung driver ADAS dan mampu memberi peringatan sang pengemudi jika terlalu dekat dengan objek dibelakangnya. Turut dilengkapi dengan kamera yang dapat merekam video HD jika suatu saat terjadi kecelakaan dan dapat diputar dikemudian hari.

mampu memberi peringatan saat terlalu dekat dengan objek dibelakangnya
mampu memberi peringatan saat terlalu dekat dengan objek dibelakangnya

Dengan fitur segudang kaca spion pintar ini dibanderol dengan harga 999 Yuan atau sekitar 1.9 juta. Bukan harga yang mahal karena benda ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan membuat kegiatan berkendara kamu semakin aman dan nyaman. Gimana? Kamu mau coba? #gavetions