DJI merupakan salah satu perusahaan pesawat tanpa awak terkemuka di Dunia, tapi mereka juga membuat sebuah kamera khusus untuk Fotografi dan Videografi serta perlengkapan Fotografi sentris bintang dengan fokus pada stabilisasi gambar. DJI baru saja merilis versi baru dan diklaim lebih baik dari kamera gimbal tingkat profesional yang dinamai dengan Ronin 2.

Kamera Ronin 2 dibuat lebih sederhana, sehingga hal ini membuat penginstalan dan penggunaannya lebih mudah dari produk-produk sebelumnya, semuanya dipermudah, dari memasang kamera, menyeimbangkan, dan menyetel, menyalakan aksesori dan transportasi telah disempurnakan untuk kemudahan dan kecepatan. Sistem tenaga Ronin 2 mampu menyalakan mesin tanpa kabel yang menggantung atau beberapa sistem tenaga, menggunakan sistem baterai ganda, sehingga pembuat/kameramen dapat melakukan hot swap untuk menjaga agar kamera dan aksesorisnya tetap menyala dan memaksimalkan waktu pengambilan gambar.

Disarankan: Arsenal: Asisten Kamera Pintar

Pengambilan gambar dengan Ronin 2 mendapatkan kelebihan spesialis atau peralatan tambahan, baik itu kontrol kehalusan hingga fitur pintar yang berorientasi studio seperti pengambilan gambar Kamera Anchor, Timelapse, dan Panorama.