Keluarga Baru Zenfone, Kapan Zenfone 4 Masuk Indonesia?

ASUS baru saja merilis varian terbaru Smartphonenya yakni Zenfone 4 Series di Taipei, Taiwan. Keunggulannya yaitu berada sisi kameranya, baik kamera depan maupun kamera belakang. Harga smartphone ini juga sudah diberitahukan, yaitu mulai dari Rp 2.9 jutaan untuk Zenfone 4 Max Pro hingga seri yang termahal US$ 599 atau sekitar Rp 8 jutaan untuk Zenfone 4 Pro yang dibekali keunggulan kamera utama, prosesor Snapdragon 835, dan kemampuan baterai yang bertahan lama.

DISARANKAN  Spesifikasi dan Fitur Microsoft Surface Laptop

Hingga saat ini, hanya Zenfone 4 Max Pro yang sudah mulai dipasarkan lewat Erafone. Meskipun demikian, Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu menyebut, peluncuran Zenfone 4 Max Pro bakal dilakukan 7 September 2017.

“Setelah Zenfone 4 Max Pro yang diluncurkan pada 7 September 2017 di Indonesia, kami akan meluncurkan seri Zenfone 4 Selfie pada Oktober 2017,” ujarnya.

DISARANKAN  Samsung Menemukan Cara Baru Untuk Mengunci Smartphone

Menurutnya, Asus akan menghadirkan Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro melalui sebuah event besar. Akan tetapi untuk kehadiran Zenfone 4 masih di rahasiakan oleh Fu.