Lenovo Luncurkan Konsep Laptop Yang Bisa Dilipat

0
26

Lenovo membagikan gagasan menariknya pada sebuah acara yang diadakan di New York, pekan lalu. Mereka berbagi sebuah ide untuk membuat laptop yang dapat diikat dengan layar yang fleksibel, Lenovo berencana untuk membuat teknologi layar baru dan dapat berbicara menggunakan perintah suara.

Konsep baru ini sebuah gagasan yang cukup ekstrim, seperti apa yang dapat dilihat pada gambar yang disediakan. Detail yang dijelaskan Lenovo tidak spesifik, mereka hanya menjelaskan kalau mereka akan menggunakan bahan lanjutan terbaru dan teknologi layar baru untuk membuat laptop yang bisa dilipat. Selain itu, Lenovo juga menjelaskan kalau pengguna akan dapat “berbicara” dengan laptop atau menggunakan perintah suara (Mirip Ok Google).

Di dalam akun twitternya, Lenovo memposting konsep uniknya dengan judul “mungkin suatu hari nanti” dan “juga hanya sebuah konsep untuk saat ini” , para pengguna twitter langsung memberikan pendapat mereka di postingan tersebut.

Disarankan: Laptop Purism Sekarang Sudah Bisa Pre-Order ke Indonesia

Memang tidak ada jaminan untuk membuat konsep laptop ini menjadi kenyataan, namun, dengan adanya gagasan ini, ini menunjukan seberapa jauh Lenovo berpikir untuk perkembangan gadget.