Mainkan Game Simulasi Fidget Spinner di Google Search

Baru-baru ini Google menambahkan permainan baru di mesin pencariannya, salah satunya adalah permainan Spinner yang sempat menjadi trend pada akhir-akhir ini. Untuk mengakses permainan, kita harus mencari kata kunci tertentu misalnya: Permainan ‘Atari Breakout’, permainan ini bisa dimainkan langsung di Google Images.

Beberapa jam yang lalu, pengguna internet baru saja menemukan bahwa Google menyembunyikan permainan simulasi Fidget Spinner di mesin pencariannya. Untuk dapat memainkan permainan ini, ikuti langkah-langkah berikut.

DISARANKAN  Institut Teknologi Georgia Berhasil Menyempurnakan Robot Musik Terbarunya

Cara memainkan Game Simulasi Fidget SpinnerĀ 

  • Buka Google Search di browser web
  • Ketik Kata Kunci “Spinner” Tanpa Quotes

Untuk memainkan permainan virtual Fidget Spinner di pencarian Google, kita harus mencari kata kunci yang tepat, game ini juga dapat muncul melalui ponsel dan juga versi Desktop.

Cara kerja permainan ini sama seperti memainkan Fidget Spinner di kehidupan nyata. Yaitu dengan mengikuti gerak rotasi menggunakan jari di smartphone layar sentuh. Kita juga bisa menggunakan mouse untuk meniru gerakan rotasi melalui komputer kita.

DISARANKAN  Cara Menyimpan dan Merawat Smartphone Agar Tetap Awet

Permainan ini tersedia dalam berbagai versi, kita dapat mengubahnya menjadi nomor dan dapat memilih jumlah angka yang berbeda. Pada bagian roda, kita dapat memilih nomor terkecil yaitu 2-20. Untuk bermain fidget spinner, klik pada pojok kanan untuk berganti dari permainan roda menjadi fidget Spinner.