Mengembalikan Stiker LINE Yang Hilang

0
57

Berikut ini cara mengembalikan atau mendownload stiker LINE yang hilang terkena restart, kamu juga bisa membackup stiker yang telah terunduh dengan mengikuti tutorial ini. Pada dasarnya semua tutorial melakukan atau membackup data di sosial media itu hampir sama, hanya penempatannya dan caranya saja yang berbeda.

Ketika kamu memindahkan akun LINE ke smartphone lain atau memindahkan akun dari LINE Full Version ke Lite, maka seluruh data-data akun kamu akan hilang, termasuk stiker. Sebenarnya tidak hilang, hanya saja masih tersimpan dan belum terunduh, jadi kamu hanya perlu mendownloadnya kembali.

REKOMENDASI  Apple Menghapus Aplikasi VPN dari App Store di China

Mengembalikan Stiker LINE Yang Hilang Terkena Restart

Pada masalah ini kita tidak membutuhkan aplikasi lain, hanya perlu login ke akun LINE dan mendowload stiker di pengaturan/settings.

  1. Pertama-tama login ke akun LINE, pastikan kamu ingat apa yang kamu isikan ketika mendaftarkan akun, baik itu email atau nomor telepon yang terhubung.
  2. Kemudian masuk ke pengaturan, yang bergambar titik tiga dan pilih gambar emotikon senang di bawah LINE Point. “Pengaturan>Toko Stiker”.
  3. Setelah itu lanjutkan dengan mengklik profile bergambar roda (lihat pada gambar) dan pilih Stiker Saya.
      
  4. Akan terdapat beberapa stiker yang pernah kamu unduh, selanjutnya kamu dapat memilih untuk mengunduh hanya beberapa stiker saja atau mengunduh semuanya.
  5. Selesai, stiker sudah muncul kembali dan siap digunakan ketika mengobrol.
REKOMENDASI  12 Aplikasi Smartphone yang Keren dan Wajib Kamu Install

Mengembalikan stiker LINE memang harus di download ulang, untuk stiker gratis (bukan official) hanya berlaku sesuai dengan masa berakhir event/periode stikernya, sedangkan untuk yang berbayar tidak ada masa berlakunya/permanen.