Mesin Penjual Follower Instagram Buatan Rusia

Media sosial sudah menjadi hal yang tidak asing, banyak hal yang bisa didapatkan orang dengan menggunakan media sosial seperti; Terhubung dengan teman, berbagi video serta photo, melakukan live streaming, membuat grup obrolan, mendapatkan informasi terkini, bahkan mendapatkan penghasilan. Aplikasi yang menampilkan pengikut seperti Instagram, saat ini menjadi trending dengan popularitas para penggunanya, orang juga bisa terkenal karena kepopulerannya di Instagram dan menjadi selebriti Instagram (Selebgram).

Banyak juga cara yang dapat dilakukan orang untuk menambah jumlah follower, seperti aktif berkomentar, berbagi cerita, berbagi photo atau video, dan masih banyak lagi, walaupun begitu, banyak juga orang yang tidak ingin berusaha dan hanya ingin mendapatkan follower secara instan, hal itulah yang menjadi dasar utama dibuatnya Mesin Penjual Follower Instagram.

DISARANKAN  Kelebihan Smartphone Buatan China

Mesin Follower Instagram ini sangatlah unik, bentuk dan cara memfungsikannya hampir mirip dengan ATM, mesin buatan Rusia ini menghadirkan follower dan like Instagram dengan biaya yang cukup terjangkau. Selain menawarkan jasa like dan follower, mesin ini juga menawarkan pencetakan photo Instagram, yang mana anda dapat mencetak photo Instagram dengan hanya melakukan login ke Instagram dan memilih photo yang ingin dicetak.

DISARANKAN  Spesifikasi Smartphone Nokia 6

Disarankan: Institut Teknologi Georgia Berhasil Menciptakan Robot Musik Terbarunya

Tersedia juga paket VIP 50-100-150K, yang mana anda bisa membeli 50 ribu follower dengan harga 16 ribu Rubel, 100 ribu follower dengan harga 32 ribu Rubel, atau 150 ribu follower dengan harga 48 ribu Rubel (11 Juta rupiah). Dengan mesin ini, anda juga bisa membeli 500 postingan like pada postingan anda dengan harga 55 ribu. Anda juga bisa menambah 100 follower Instagram dengan harga 22 ribu. Mesin buatan Rusia ini merupakan mesin penjual follower Instagram pertama di Dunia!

DISARANKAN  Smartphone Essential Diluncurkan Dengan Harga $699