Mi A1-Flagship Kerjasama Xiaomi Dan Google

0
40

Telah beredar bahwa Xiaomi resmi meluncurkan smartphone terbarunya di tanah air pada 20 September 2017 yang lalu, Smartphone ini merupakan hasil kerjasama antara Xiaomi dan Google. Smartphone ini tidak lain adalah Xiaomi Mi A1. “Created By Xiaomi, Powered By Google” itulah yang menjadi kata-kata yang diandalkan dalam smartphone ini.

Sebenarnya apa yang di andalkan dalam smartphone ini? Tentu saja dari kameranya. Oleh karena itu, Donovan Sung selaku Director of Product Management, Xiaomi Global menyebut smartphone ini sebagai Flagship Dual Camera. Bahkan tak segan-segan, Xiaomi berani membandingkan hasil kameranya dengan OnePlus 5 bahkan Iphone 7 Plus

REKOMENDASI  Google Di Denda 2,42 Miliar Euro Oleh Uni Eropa

 

Spesifikasi yang di tawarkan sudah cukup untuk melakukan multitasking, hingga gaming. Dibekali Qualcomm Snapdragon 625, Ram 4GB dan ROM sebesar 64GB. Layar berukurang 5.5″ beresolusi Full HD, dengan pelindung Corning Gorilla Glass dan kapasitas baterai sebesar 3.080 mAh menggunakan USB Type-C.

Bekerja sama dengan google, Xiaomi Mi A1 ikut dalam program Android One, oleh sebab itu sistem operasi yang digunakan bukanlah MIUI melainkan Stock Android oleh Google. Google berjanji Smartphone ini merupakan salah satu yang akan mendapatkan update sistem terbaru yaitu Android Oreo bahkan hingga Android P.

REKOMENDASI  Daftar Putar Spotify Tersedia Untuk Facebook Messenger

 

Xiaomi sudah memasarkan Mi A1 di Indonesia yang dibandrol dengan harga Rp 3.099.000 yang tersedia di Mi Authorized Store, Erafone dan melalui flash Sale Lazada. Untuk di Erafone sudah mulai dipasarkan pada tanggal 06 Oktober 2017 dan Flash Sale Lazada pada tanggal 10 Oktober 2017. Berminat Guys?