Para Pemilik Google Mengaktifkan Bluetooth di Beranda Mereka

Baru-baru ini Google mengumumkan akan mengaktifkan bluetooth pada beranda mereka, nantinya dengan kehadiran Bluetooth akan memungkinkan tersedianya streaming dan membagikan musik untuk semua perangkat dengan koneksi yang sama. Uniknya, Pemilik beranda Google akan menjadi yang pertama kali mencoba dan mengaktifkan Bluetooth pada beranda browser mereka.

Beberapa hari terakhir laporan dari Android menunjukan bahwa terdapat beberapa pengguna Google Chrome sudah menerima pembaruan perangkat lunak ke versi 90387 yang menyediakan pilihan untuk “penggunaan perangkat bluetooth” di bagian setelan. Dengan dukungan Bluetooth, halaman beranda akan dapat terkoneksi secara luas dan tentunya akan membuat semuanya menjadi lebih terbuka dan lebih mudah untuk diakses.

DISARANKAN  MacOS Semakin Rentan Terkena Malware

Mengunakan Home untuk menghidupkan aplikasi perangkat berpasangan dinilai sangatlah bagus, dengan begitu seluruh pengguna dapat mengetahui apa yang baru pada halaman browser mereka. Saat ini belum tersedia pembaruan yang dapat diunduh untuk menggunakan Bluetooth di laman browser, sepertinya Google belum mengumumkan kapan program barunya ini akan diluncurkan secara resmi untuk publik, hanya beberapa pemilik Google yang dapat mengaktifkan mode Bluetooth pada Beranda Google untuk saat ini.

DISARANKAN  Tahukah Kamu Siapa Pembuat Game Solitaire? Inilah Orangnya