PBNC & PBIC 2017, E-Sports Terbesar Di Indonesia

0
23

Kompetisi tidak hanya ada pada olahraga, melainkan juga dalam dunia game online. Salah satu game online terbesar di Indonesia yakni Point Blank baru-baru ini menggelar kompetisi bertempat di Britama Arena Sports Mall, Jakarta. Kompetisi yang di pertandingkan cukup banyak, mulai dari PBSC (Point Blank School Competition), PBLC (Point Blank Ladies Competition), PBNC (Point Blank National Championship) hingga PBIC (Point Blank International Championship) yang juga menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah.

REKOMENDASI  Steam Membiarkan Pengembang Menjual Game PC Manapun

PBSC yang telah dilaksanakan pada 20 Oktober 2017 sudah mendapatkan pemenang yaitu SMA Santo Paulus, hadiah yang diberikan yaitu berupa beasiswa hingga ratusan juta. Lepas dari itu PBLC 2017 dimenangkan oleh tim EVOS GALAXY SADES dan berkesempatan masuk ke PBIWC (Point Blank International Women Championship) 2017dan tim pemenang dari PBNC 2017 yaitu RRQ ENDEAVOUR DOV 910 HFS akan berkesempatan mengikuti PBIC 2017 mendatang.

REKOMENDASI  Esports Akan Menjadi Cabang Asian Games Mendatang!

Penonton yang ada di acara ini sangatlah ramai, antrian yang dibuka dari 09.00 WIB ini menghasilkan sangat banyak penonton atau supporter.

Dalam acara PBIC 2017, negara-negara yang bertanding yaitu Brazil, Europe, India, Indonesia, North Amerika, Peru, Philippines, Russia, Thailand, Turkey & Azerbaijan.

Kemenangan datang pada tim Indonesia yaitu tim RRQ ENDEAVOUR pada ajang PBIC 2017 berhasil mengalahkan Russia sebagai juara 1 PBIC dan tim RAFTEL ID320 910 sebagai juara 4 PBIC serta tim EVOS GALAXY SADES sebagai juara 3 PBIWC 2017.

REKOMENDASI  Nintendo Berencana Hadirkan Fitur VR di Switch!

Sebagai pihak pelaksana, Garena, Zepetto berterima kasih atas dukungan dari penonton dan dukungan dari para sponsor sehingga dapat terlaksananya acara ini dengan baik.