RED Hydrogen One, Smartphone Holograhpic Super Mahal

0
26
RED Hydrogen One, Smartphone Holograhpic Super Mahal

Perkembangan dunia smartphone yang sangat pesat memunculkan banyak sekali produk smartphone dengan berbagai kelebihannya masing-masing. RED Hydrogen One mungkin salah satu produk yang akan menarik perhatian kalian.

Namun apa yang membuatnya istimewa jika dibandingkan dengan smartphone lain? RED Hydrogen One memakai nantoteknologi yang akan memberikan penggunanya pengalaman holografik yang tak terlupakan.

Menurut penuturan RED, layar Hydrogen One yang menggunakan nanoteknologi akan mampu menampilkan konten 2D, multi-view hilografik, konten 3D serta games yang interaktif. RED sendiri terkenal karena membuat produk kamera dengan kualitas yang “gila”.

Dengan segudang fitur yang dihadirkan, jangan berharap Hydrogen One mempunyai harga yang murah. Smartphone keren ini akan dibanderol dengan harga mulai dari $1.195 atau lebih dari 15,5 juta rupiah. Smartphone ini mempunyai tampilan yang elegan dengan balutan alumunium serta adanya USB-C.

RED mengatakan bahwa mereka punya “bonus” bagi mereka yang memesan produk ini lebih awal. Ada juga Hydrogen One versi titanium yang dihargai $1.595 atau lebih dari 20,5 juta rupiah. Harga tersebut mungkin sepadan dengan berbagai fitur serta tampilan yang dijanjikan.

Ada beberapa hal menarik yang bisa kita lihat pada Hydrogen One, smartphone ini akan mampu menampilkan konten RED Hydrogen 4-View, konten stereo 3D dan konten 2D/3D VR, AR dan MR. Yang dimaksud konten Hydrogen 4-view meliputi film, game dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga: Garmin Smartwatch, Jangan Tangan Khusus Untuk Berenang

Sampai saat ini belum ada kepastian kapan Hydrogen One akan diluncurkan. Namun pihak RED mengatakan bahwa mereka tidak dapat memenuhi semua pesanan tepat wantu karena keterbatasan produksi. Mungkin smartphone mahal ini akan rilis tahun 2018 mendatang, semoga saja tidak mengalami perubahan.