Samsung Akan Segera Merilis Versi Terbaru Dari Galaxy Note 7

0
13
samsung rilis galaxy note 7 FE

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Samsung akan merilis edisi “fandom” dari Galaxy Note 7 yang dikatakan akan lebih aman daripada versi sebelumnya. Perusahaan tersebut telah mendapatkan pukulan telak karena harus menarik sekitar 3 juta produk Note 7 pada Oktober lalu. Hal tersebut karena insiden meledak dan terbakarnya beberapa smartphone Note 7 yang disebabkan oleh baterai yang cenderung mudah panas.

Setelah insiden tersebut, pihak Samsung menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk melakukan penarikan kembali produk Note 7 dan melakukan ganti rugi serta pengembalian dana demi menjaga citra mereka. Kemudian mereka melakukan penelitian serta mencari tahu apa penyebab meledaknya beberapa smartphone keluarannya.

Walaupun kabar tentang meledaknya Note 7 tahun lalu cukup membuat gempar, beberapa orang nampaknya masih menyimpan smartphone tersebut. Entah apa alasan mereka masih menyimpannya, namun pihak Samsung menyarankan agar segera mengembalikan produk tersebut untuk diganti dengan uang.

Dan kini akan segera rilis versi terbaru dari Galaxy Note 7 yang akan disebut Galaxy Note 7 FE, tentu saja dengan beberapa perbaikan dari versi sebelumnya. Dikutip dari The Wall Street Journal, smartphone tersebut akan mulai beredar mulai tanggal 7 Juli di Korea Selatan.

Baca Juga : Samsung Merilis Smartphone Dengan OS Tizen

Belum jelas berapa jumlah Galaxy Note 7 FE yang akan diproduksi, namun beberapa pengamat mengatakan bahwa rilisnya smartphone tersebut tidak akan mengganggu penjualan Galaxy S8 yang juga rilis baru-baru ini. Sampai saat ini juga belum ada kabar apakah Note 7 FE juga akan rilis di Indonesia. Tentu para penggemar smartphone sangat menantikan dan ingin melihat sejauh mana pihak Samsung melakukan perbaikan terhadap Note 7.