Samsung Menemukan Cara Baru Untuk Mengunci Smartphone

Samsung sudah meraih penghargaan dari peluncuran smartphone pemindai iris, penemuan itu membuat smartphone Samsung menjadi lebih unggul dibandingkan yang lainnya, sedangkan, untuk pemindai iris ini dipasangkan pada Smartphone Galaxy S8. Walaupun begitu, Samsung masih belum puas dengan karyanya, Samsung masih membuat sebuah percobaan dan penemuan baru yang dinilai akan membuat penguncian smartphone lebih unggul dan aman.

DISARANKAN  Rekomendasi Smartphone Terbaik Untuk Pelajar

Kami sudah melihat beberapa paten dari Samsung untuk membuka smartphone – kebanyakan aneh dan keren. Yang paling keren adalah metode iris scanner – yang terdapat pada Samsung Galaxy S8.

Samsung sepertinya tidak memiliki rencana untuk berhenti berkreasi, kali ini Samsung membuat sebuah baru, yaitu membuat metode penguncian smartphone menggunakan “rasa dan fakta” – terdengar sedikit aneh, bukan.

DISARANKAN  RED Hydrogen One, Smartphone Holograhpic Super Mahal

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7

Untuk pertamakalinya, Samsung membuat sebuah metode penguncian smartphone menggunakan gambar. Bukan hanya itu, kali ini Samsung juga menyediakan beberapa sistem penguncian selain gambar, jadi lanjutkan membaca.

Selain gambar, Samsung juga menyempurnakannya dengan pilihan beberapa pertanyaan yang tersedia, seperti: Jumlah hewan peliharaan, nama orang yang disuka, dan sebagainya, kita juga dapat membuat sendiri pertanyaan dan jawaban yang kita inginkan untuk membuka kunci pada smartpone.

DISARANKAN  Arsenal: Asisten Kamera Pintar Pertama di Dunia!

Dengan adanya beberapa paten “kunci smartphone” terbaru dari Samsung, penguncian smartphone akan menjadi lebih aman dan unik. Sayangnya Samsung masih belum mengumumkan kapan paten kunci smarthonenya akan diluncurkan, jika karyanya ini diluncurkan, smartphone kita pasti akan lebih unik dan berkesan menarik.