Smartphone Essential Diluncurkan Dengan Harga $699

1
17

Ponsel baru dengan layar penuh, kamera beresolusi tinggi, dan tidak ada headphone jack baru saja resmi diluncurkan. Anda akan berpikir kalau ini adalah iPhone terbaru, bukan?, namun, itu salah, ini adalah Smartphone Essential PH-1 baru saja dirilis dan mungkin jauh dari apa yang anda pikirkan.

Ponsel pintar ini dirancang oleh orang yang sama dari sistem android itu sendiri atau bapak dari Andoird. Ponsel Essential ingin menempatkan perusahaan teknologi terbesar seperti Apple, Google, dan Samsung, di belakang mereka.

Smartphone Essential memiliki layar tepi-ke-tepi yang besar dan indah – sama seperti Samsung Galaxy S8 dan rumornya sama seperti Iphone 8 yang akan┬áberedar pada September nanti. Keunggulan utama dari Smartphone ini yaitu dilengkapi layar QHD yang memiliki resolusi 2560×1312 dan Kamera UHD 360 berkualitas tinggi yang bisa memotret gambar 3840×1920 pada 30 frame per detik. Kameranya satu warna dan satu sensor monokrom seperti pada P10 Huawei dan juga dilengkapi sensor sidik jari belakang. Smartphone ini juga terbuat dari titanium dan keramik, yang membuatnya lebih kuat ketika jatuh.

Bukan hanya itu saja, procesor dan sistem yang digunakan android ini merupakan yang terbaru dan terhebat untuk saat ini, smartphone ini akan dilengkapi dengan Android Nougat 7.1.1 dan memiliki procesor Qualcomm Snapdragon 835 seperti smartphone HTC U11, serta memiliki 128 Giga Bytes penyimpanan internal.