Twitter Menawarkan Layanan Auto Promosi Tweet

2
29
Tampilan Layar Twitter yang, gambar pendapatan Twitter ini di peroleh Lucas Jackson di New York.

Twitter sedang membuat rencana untuk mempromosikan Tweet dengan harga $99, akun yang dipromosikan nantinya akan secara otomatis menyebarkan Tweet ke pengguna baik itu regional ataupun zona waktu berbeda dan memiliki ketertarikan dengan Tweet yang dipromosikan. Layanan promosi terbaru ini bukan untuk ditunjukan ke semua orang, hanya akun yang sudah mengunduh twitter dan tidak memfollownya, tetapi ini ditunjukan bagi mereka yang tidak paham bagaimana cara mengembangkan usahanya melalui Sosial Media, khususnya bagi mereka yang akan menghabiskan pengeluaran listrik dan internet lebih besar daripada penggunaan Sosial Media.

Layanan ini ditunjukan kepada usaha kecil yang akan mengembangkan serta menjual produknya melalui internet atau bisa juga untuk keperluan lainnya. Twitter sudah mulai melakukan beberapa uji coba, salah satunya yaitu dengan menawarkan layanan promosi tweet ini, sebelumnya mereka menggunakan metode iklan bagi orang yang ingin mempromosikan akun Twitternya. Eksperimen ini diharapkan akan membawa perusahaan TWTR menghasilkan lebih besar dari pendapatan iklan tahun lalu, sebelumnya mereka mendapatkan 437 juta Dollar pada 2017 dibandingkan dengan 535 juta Dollar pada tahun sebelumnya.

Bagi para pengguna yang telah membayar untuk mempromosikan akun Twitter mereka, sebelumnya mereka sudah diundang ke program percontohan atau pemanduan, meskipun pengguna yang berminat dapat mengajukan layanan ini sekarang dan mendapatkan 30 hari “bebas promosi”, menurut bagian FAQ TWTR ini hanya berlaku untuk beberapa tweet pertama dan hanya bagi mereka yang terpilih melalui survei pihak Twitter.