Valve Akan Mengontrol Kualifikasi Pertandingan Dota 2

Setelah The International 2017 berlangsung, Valve akan menjadi tuan rumah The International 7 di Seattle’s KeyArena. Pertandingan Dota 2 sampai saat ini memang menjadi pertandingan eSport dengan hadiah terbesar dan jumlah penonton yang sangat banyak yang telah dicapai oleh Valve Corporation. Setiap turnamen tahunan Dota 2, tim pemenang akan mendapatkan hadiah lebih dari $20 Juta Dollar. Kedepannya, Gaben (CEO Valve) dan beserta stafnya akan membuat sedikit perubahan untuk turnamen eSport kedepannya.

DISARANKAN  Review Game : Tales of Berseria

Untuk saat ini, pertandingan resmi yang diadakan oleh Valve antara lain; tiga acara Valve resmi, dua acara majors, dan The International. Steam berencana akan membangun sebuah komunitas yang lebih besar untuk menjadikan turnamen eSport khususnya Dota 2 menjadi lebih menarik lagi, baik di segi hadiah maupun kualifikasi, Steam berencana membuat turnamen The International pada 2018 mendatang akan dilakukan uji coba “sistem peringkat”.

Setiap “Turnamen Resmi” pihak panitia harus mematuhi peraturan Volvo dalam setiap pertandingan. Sistem Volvo juga mengharuskan anak di bawah umur tetap mendapatkan hadiah, sedikitnya $150.000, dan $500.000 untuk turnamen Majors. Setiap turnamen, setidaknya harus menyertakan salah satu tim kualifikasi dari setiap wilayah: Amerika Utara, Amerika Selatan, China, Eropa, Negara Persemakmuran, dan Asia Tenggara.

DISARANKAN  7 Hero Dota 2 Terbaik Untuk Up Rank

Gaben mengatakan: “Valve secara langsung akan mengatur jadwal pertandingan Majors dan Minors (anak dibawah umur) untuk membantu menghindari tabrakan pertandingan setiap tahunnya”.

Leaderboards akan menunjukan bagaimana klasemen berubah untuk setiap musimnya. Namun, untuk para pemain profesional akan dibuat sistem QPs yang dinilai akan menjadi lebih resmi dikalangan pemain pro. Sistem QPs tidak jauh berbeda dari MMR (Matchmaking Ranking) yang sama-sama mengumpulkan point dari hasil pertandingan. Bedanya, QPs mungkin hanya akan terhitung jika id yang digunakan mengikuti atau memenangkan setiap babak pertandingan resmi yang diadakan Valve.

DISARANKAN  3 Game Remake dan Remastered Terbaik