Vernee Mars Pro, Smartphone dengan RAM 6 GB

Vernee Mars Pro sudah dikenal pada awal September 2016 yang lalu. Setelah itu tidak ada kabar apapun hingga awal bulan Juni 2017. Vernee dikabarkan sudah menyiapkan kejutan untuk calon flagship pertama Vernee dengan RAM 6 GB ini. Vernee sendiri sebenarnya sudah melanggar roadmap produk yang sebelumnya telah mereka umumkan. Telah banyak produk mereka yang tidak mengikuti jadwal rilis. Terhitung saat ini mereka cuma merilis dua produk saja, yakni Vernee Apollo X dan Vernee Thor E.

DISARANKAN  Samsung Akan Segera Merilis Versi Terbaru Dari Galaxy Note 7

Baca Juga: UMDIGI Raih Rekor Flagship Tertitis Dengan Baterai Besar

Vernee Mars Pro akan dilengkapi dengan layar 5.5 Inchi dengan resolusi Full HD. Desain simpel dan tidak jauh berbeda dengan Vernee Mars yang biasa, tanpa adanya tombol fisik ataupun logo di bagian depan. Bagian layar bertipe 2.5D dan Bezel hanya 1mm yang tipis dengan rasio layar ke bodi mencapai 81%.

DISARANKAN  Rekomendasi Smartphone Terbaik Untuk Pelajar

Vernee Mars Pro nantinya akan menggunakan prosesor 16nm FinFET Mediatek Helio P25 Octa Core yang memiliki frekuensi utama hingga 2.5GHz, lalu GPU Mali-T880 MP2 dan konsumsi daya 25% lebih sedikit dan performa lebih kuat daripada generasi sebelumnya.

Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali dengan RAM 6GB, memori internal 64GB dan menjalankan Android 7. Lalu akan dilengkapi kamera belakang 16 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel.

DISARANKAN  Cara Merawat Baterai Smartphone Agar Awet dan Tidak Rusak