WhatsApp memberikan pengguna waktu 5 menit untuk menarik pesan

Update dari WhatsApp kali ini akan membuat anda dapat menarik kembali pesan yang salah anda kirim ke seseorang kurang lebih sebelum 5 menit. Ketika melakukan kesalahan ketika mengirim pesan, anda diberikan waktu selama 5 menit untuk menarik kembali pesan itu. Dilansir dari WABetaInfo, fitur terbaru dari Whats App yaitu ‘Recall’ akan membuat pengguna semakin dekat dengan berbagai macam fitur pesan. Berbagai update dari WhatsApp terbaru yaitu, sebagai berikut:

DISARANKAN  Pernyataan Resmi Xiaomi Terhadap Meledaknya Redmi Note 4

Menarik kembali text

Jika sebelumnya anda tidak dapat membatalkan pesan yang telah terkirim, namun dengan adanya fitur baru ini, anda dapat menarik kembali atau membatalkan pesan teks, video, GIF’s, dokumen, atau bahkan status dalam batas waktu 5 menit.

Update terbaru dari WhatsApp

Dengan update terbaru, pengguna dapat mengedit teks yang baru saja dikirim (kurang dari 5 menit), tetapi pengguna tidak dapat mengedit pesan teks yang sudah lebih dari batas waktu tersebut. Ini hanya tersedia untuk WhatsApp ‘Recall’ di versi “2. 17. 30+” dari aplikasi, namun untuk versi WhatsApp saat ini adalah 2. 17. 190.

DISARANKAN  Tahukah Kamu Siapa Pembuat Game Solitaire? Inilah Orangnya

Bagian fitur

Pengguna sekarang dapat menambahkan fitur ke photo, video, dan GIF dengan kamera dari WhatsApp. Hanya dengan mengambil gambar atau memilih media yang tersedia di smartphone anda dan pilih sebuah filter. Fitur ini hampir menyerupai pengeditan gambar milik Instagram, yang mana pengguna dapat memilih dari lima pilihan mencakup hitam dan putih, pop, keren, chrome, dan film.

DISARANKAN  Rekomendasi Smartphone Terbaik Untuk Pelajar