Xiaomi “Mi Note 2” Special Edition Diluncurkan, dengan RAM 6GB dan ROM 64GB!

1
40

Banyak orang yang menduga kemarin (11/7), Xiaomi bakal merilis Mi 6 Plus. Sesuai poster yang diumumkan halaman resmi Weibo Xiaomi pada (10/7). Informasi yang diberikan diposter tersebut adalah tanggal rilis smartphone baru mereka dan “6GB = ?”.

Selain poster, Xiaomi juga membuat video pendek di Weibo yang membongkar spesifikasi smartphone mereka, seperti menggunakan Snapdragon 8XX, sistem penyimpanan UFS 2.0, RAM LPDDR4, 3D glass body, baterai sekitar 4000mAH, kamera 22MP dengan kemampuan perekaman video 4K, Quick Charge 3.0, dukungan semua band LTE, dll.Namun, diguaan kita semua salah. Xiaomi pada (11/7) merilis varian baru dari Mi Note 2, Special Edition. Spesifikasi dari versi ini kurang lebih sama dengan versi Standard Edition dan Global Edition. Namun, yang berbeda dari varian ini menggunakan RAM 6GB dan ROM 64GB.

Disarankan: Keunggulan Dari Smartphone Buatan China

Mi Note 2 Speical Edition dibanderol dengan harga¬†2899 yuan (sekitar $426). Versi ini cocok untuk kamu yang ingin punya Mi Note 2 dengan RAM 6GB dan storage yang tidak terlalu besar. Karena hal itu, harganya juga ikut kepangkas ‘kan…